Social Icons

Pages

Senin, 04 September 2017

cara mengobati radang ginjal secara alami

Kabar yang sangat menggembirakan bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang ginjal , Kini telah hadir solusi cara mengobati radang ginjal secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkap mengenai metode pengobatan radang ginjal secara alami , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.


Radang ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

Glomerulonephritis umumnya disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan tubuh yang sehat. Glomerulonephritis umumnya baru terdeteksi saat pasien menjalani tes urine atau tes darah untuk keperluan lain.

Pada beberapa kasus, dapat terjadi kaki bengkak atau adanya darah dalam urine. Segera periksakan diri jika Anda mengalami kedua gejala ini. Sayangnya, meski dapat mereda, tapi dapat terjadi risiko lain di kemudian hari seperti gagal ginjal, penyakit ginjal kronis, tekanan darah tinggi, hingga kerusakan pada organ lain.

Adapun beberapa cara atau upaya agar terhindar dari penyakit radang ginjal.Berikut ini adalah upaya menghindari penyakit radang ginjal :

  • Segera periksakan diri jika Anda mengalami infeksi yang mengakibatkan sakit tenggorokan.
  • Tekanan darah tinggi berisiko menyebabkan gangguan pada ginjal. Oleh karenanya, selalu kontrol tekanan darah Anda.
  • Beberapa jenis radang ginjal diakibatkan oleh infeksi, seperti hepatitis dan HIV, maka penting untuk menghindari konsumsi obat-obatan ilegal dengan jarum suntik.
  • Cegah diabetic nephropathy dengan mengontrol kadar gula darah.
  • Hindari konsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka panjang yang dapat memicu kondisi interstitial nephritis, seperti acetaminophen dan aspirin.
  • Batasi konsumsi air dan garam untuk meredakan tekanan darah tinggi dan pembengkakan.
  • Berhenti merokok.
  • Menjaga berat badan ideal ( Sumber : http://www.alodokter.com/kenali-jenis-dan-cara-mencegah-radang-ginjal  )

cara mengobati radang ginjal secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



cara mengobati radang ginjal - Dalam proses penyembuhan penyakit radang ginjal kini telah hadir ramuan obat tradisional radang ginjal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan radang ginjal secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Ramuan obat herbal ace maxs selain memiliki sifat sebagai salah satu jenis pengobatan radang ginjal , ramuan ini pula dapat digunakan sebagai salah satu cara pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit seperti halnya penyakit radang ginjal.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :


1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).  


Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam cairan ace maxs memiliki kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit gagal ginjal. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

Itulah informasi mengenai cara mengobati radang ginjal secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang ginjal dan ingin melakukan tindakan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Artikel By : Buah Sirsak

4 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami
    di http://blackwaletfacialsoap.com/sabun-penghilang-flek-hitam-di-wajah/

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates