Social Icons

Pages

Minggu, 16 Juli 2017

cara mengobati kista ginjal secara alami

cara mengobati kista ginjal secara alami - Kini telah hadir ramuan obat tradisional kista ginjal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis kista termasuk penyakit kista ginjal.Untuk informasi lebih lengkap mengenai penyakit kista ginjal dan solusi cara mengobati kista ginjal secara alami , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.


Kista ginjal adalah salah satu kelainan yang diakibatkan terbentuknya semacam kantung pada daerah ginjal dan juga terdapat pada kantung cairan tersebut. Kista merupakan jenis tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan, kista ini biasanya berkaitan dengan penyakit lainnya yang bisa mengganggu fungsi ginjal. Namun secara umum kista ginjal tidak berkembang menjadi kanker. Dan hingga saat ini penyebab utama terjadinya kista ginjal belum diketahui.Penyakit kista ginjal biasanya terjadi karena kelainan bawaan , yang dikenal sebagai kasus penyakit kista ginjal (poly-cystic kidney disease/PKD). Biasanya gejalanya baru diketahui setelah penderita dewasa .Pembesaran kista tersebut dapat menganggu fungsi ginjal dan berakibat gagal ginjal.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista ginjal , akan mengalami beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan.Berikut ini adalah ciri ciri penyakit kista ginjal yang dapat diketahui :
  • Nyeri pinggang , Nyeri pada daerah sekitar pinggang disebabkan oleh adanya infeksi    kista
  • Hipertensi , Hipertensi terjadi karena adanya obstruksi atau iskemi segmental .
  • Sakit kepala , Sakit kepala juga dapat disebabkan tekanan darah tinggi .
  • Infeksi saluran kencing , Sama halnya dengan batu pada saluran kemih kista ginjal juga menyebabkan timbulnya infeksi pada ginjal maupun saluran kencing .
  • Mual dan Anoreksia , Rasa mual dan anoreksia muncul karena telah terjadi gangguan metabolisme protein dalam usus
  • Penurunan atau Peningkatan Berat Badan , Penurunan berat badan dapat terjadi karena rasa mual dan anoreksia . Selain itu penurunan fungsi ginjal.

solusi cara mengobati kista ginjal secara alami tanpa operasi 



cara mengobati kista ginjal secara alami - Di dalam proses penyembuhan kista ginjal selain dapat ditempuh dengan media operasi , adapula solusi pengobatan herbal dengan menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis kista.Di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs selain terdapat komposisi bahan utama yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak , ramuan obat herbal ace maxs pula dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi..Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Khasiat Dan Kandungan Dari Komposisi Ramuan Obat Herbal Ace Maxs :

  • Ekstrak Kulit Manggis

Salah satu komposisi obat tradisional kista ACE MAX’S adalah ekstrak kulit manggis , didalam ekstrak kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yakni 40 peresen , kandungan tersebut bernama XANTHONE , sebuah kandungan yang mampu membunuh  penyakit ( bakteri dan virus yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kista ) dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

  • Ekstrak Daun Sirsak

Sementara itu ekstrak daun sirsak  di dalam obat tradisional kista  ACE MAX’S memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak memiliki khasiat utama yakni dapat mengusir penyakit jenis kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahaat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berdasarkan data dan hasil penelitian , daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumnuhan sel kanker secara alami. 

  • Madu
Madu mengandung vitamin C yang berguna untuk mencegah penyakit gusi berdarah, kerusakan gigi maupun tulang persendian. Madu mengandung vitamin B Complex dan vitamin K yang berguna untuk mencegah pendarahan.Madu mengandung kadar gula dari buah buahan yang dapat dipakai oleh penderita kencing manis dengan dosis sedang yaitu tidak berlebihan untuk meminumnya atau sebagai pemanis makanan dan minuman
 
Khasiat madu dapat memberikan kesembuhan, kekuatan dan sangat berguna bagi mereka yang lanjut usia. Madu lebah juga dapat mengobati penyakit jantung dan penyakit dalam karena madu mengandung karbohidrat, glukosa, fraktose, zat gula tebu, protein, potassium, zat besi, belerang dan fosfor. madu lebah berkhasiat untuk mengobati penyakit; jantung, paru-paru,liver (hati), gijal,tenggorokan, saluran kencing, encok (rematik), penyakit kulit, gusi, syaraf, otak, keracunan, muntah, borok perut, pendarahan dalam usus, typhus, disentri, malaria, demam, campak (gabak), segala macam luka, selesma (pilek), penyakit dada, penyakit mata, penyakit akibat ketagihan minuman keras dan dapat memperkuat daya ingatan.

  • Bunga Rosella Hitam 

Bunga Rosella kaya Vitamin C & Beta-caroten. Tiap 100 gram Rosella mengandung 260-280 m Vitamin C, Vitamin D, B1, dan B2. Kandungan Vitamin C-nya 3 kali lipat dari anggur hitam, 9 kali lipat dari jeruk sitrus, 10 kali lipat dari buah belimbing, dan 2.5 kali lipat dari buah biji. Selain itu Rosella mengandung Kalsium tinggi (486 mg/100 gr) dan Omega 3. Rosella juga diperkaya Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen, dan Asam Esensial.Khasiat bunga rosella untuk kesehatan secara garis besar dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti asam urat , diabetes melitus , memperbaiki metabolisme tubuh , menghambat sel kanker , mencegah sariawan dan panas dalam , menambah vitalitas , meredakan batuk , mencegah flu , serta menurunkan absorsi alkohol dan berbagai penyakit lainnya. 

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai solusi cara mengobati kista ginjal secara alami , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Berikiut ini adalah khasiat-khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). 

Demikian informasi mengenai cara mengobati kista ginjal secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


 INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh






Artikel By : Bauh Sirsak

Baca Juga : cara mengobati kista endometriosis secara alami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates