Social Icons

Pages

Senin, 01 Januari 2018

cara mengobati jantung iskemik secara alami

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jantung iskemik , inilah solusi cara mengobati jantung iskemik secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Untuk informasi lebih lengkapnya , mari kita simak penjelasannya.

Penyakit jantung iskemik adalah suatu kondisi kesehatan yang serius, penyakit jantung tersebut mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung iskemik mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin dan ras, dan sering terjadi sebelum seseorang berumur 20 tahun serta disebabkan oleh sejumlah faktor resiko.

Penyakit jantung iskemik juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner. Penyakit jantung iskemik terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Jika aliran darah benar-benar diblokir maka infark miokard (serangan jantung) terjadi.

Ada sejumlah faktor yang terkait dengan penyakit jantung iskemik. Faktor-faktor yang beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung iskemik. Jadi hal ini bisa dimengerti bahwa jika keluarga anda memiliki riwayat gagal jantung, ada kecenderungan bahwa anda atau anak-anak anda dimasa depan akan menderita penyakit jantung iskemik.

cara mengobati jantung iskemik secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



cara mengobati jantung iskemik secara alami - Dalam proses pengobatan penyakit jantung seperti jantung iskemik ini kini telah hadir ramuan obat herbal ace maxs yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif penyakit jantung secara alami.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jantung iskemik.

Kelebihan ramuan obat herbal ace maxs yakni adalah sifatnya yang multi-khasiat , Hal itu dikarenakan selain dapat digunakan untuk pengobatan dapat pula digunakan untuk pemulihan dan pencegahan terhadap penyakit jantung.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalh khasiat lainnya dari obat herbal ace maxs :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
 

Obat tradisional ace maxs dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331.

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis

Manfaat zat XANTHONE Seperti yang telah diungkapkan dan di ketahui saat ini bahwa zat xanthone terdapat di dalam buah manggis, yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita.Kulit Manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, anti tumor,antialergi, antiinflamasi. Selain itu juga xanthone mempunyai fungsi utama sebagai zat antiproliferasi yang befungsi dalam menghambat sel kanker.Awal Mula terjadinya sel kanker di sebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat, dan dipercaya kulit manggis berfungsi sebagai apoptosis yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di tubuh kita. Kandungan zat xanthone yang terdapat padanya mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare. Jadi Perbanyak makan buah-buahan, sayur dan banyak minum air putih untuk mencegah penyakit yang tidak di inginkan. 

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Daun Sirsak

Sementara itu manfaat zat ACETOGENIN Acetogenin merupakan zat lilin yang menjadi peluru untuk mengatasi sel kanker. Dengan zat ini perkembangan sel kanker dapat ditekan dan tidak sampai merusak sel sehat yang ada di sekitar kanker. Ini berbeda dengan pengobatan kemoterapi konvensional yang turut membunuh sel sehat. Di samping itu, pengobatan dengan ekstrak daun sirsak tidak menimbulkan efek samping seperti obat kemoterapi.Selain untuk kanker, sirsak juga menyembuhkan penyakit lainnya. Daun sirsak dan kulitnya membantu menormalkan kadar gula darah. Rebusan daunnya turut meningkatkan kesehatan liver dan fungsi pankreas. Daun sirsak juga efektif diterapkan sebagai obat cacingan, penyakit malaria, meningkatkan kekebalan tubuh, dan ada indikasi dapat membantu terapi untuk penderita HIV AIDS. 

Demikian itulah informasi mengenai cara mengobati jantung iskemik secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan jantung iskemik dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

 

  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
 
DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS
 

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
   



Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates