Social Icons

Pages

Kamis, 19 Oktober 2017

cara mengobati kanker laring secara alami

Kini telah hadir solusi pengobatan tradisional kanker laring yang menggunakan metode dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis kanker termasuk salah satunya dapat mengobati penyakit kanker laring ini.Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai penyakit kanker laring dan solusi pengobatannya , mari kita simak penjelasannya.

Kanker tenggorokan adalah tumor yang tumbuh dan berkembang di tenggorokan, sekitar faring, laring, atau tonsil. Sama seperti kanker mulut dan lidah, sebagian besar kanker tenggorokan yang dialami pasien memiliki jenis karsinoma sel skuamosa.


Sedangkan jika berdasarkan lokasi atau bagian yang diserang, kanker ini dapat dikelompokkan ke dalam beberapa jenis. Di antaranya adalah:
  • Kanker nasofaring (tenggorokan bagian atas di belakang hidung).
  • Kanker orofaring (tenggorokan bagian tengah, dibelakang lidah).
  • Kanker hipofaring (tenggorokan bagian bawah).
  • Kanker laring (pita suara).

Kanker laring biasanya berasal dari pita suara, menyebabkan suara serak. Seseorang yang mengalami serak selama lebih dari 2 minggu sebaiknya segera memeriksakan diri. Kanker bagian laring lainnya menyebabkan nyeri dan kesulitan menelan. Kadang sebuah benjolan di leher yang merupakan penyebaran kanker ke kelenjar getah bening, muncul terlebih dulu sebelum gejala lainnya timbul.Gejala lainnya yang mungkin terjadi adalah :
  • Nyeri tenggorokan
  • Nyeri leher
  • Penurunan berat badan
  • Batuk
  • Batuk darah

Penyebab timbulnya penyakit kanker laring dapat disebabkan oleh beberapa faktor , dan salah satu penyebab nya adalah pola hidup atau gaya hidup semisal kebiasaan merokok juga minum minuman beralkohol. Keduanya merupakan penyebab yang sering dilakukan banyak orang, tak hanya pria, termasuk kaum wanita juga. Apalagi belakangan ini tidak sedikit wanita yang mulai kebiasaan merokok dan juga minum minuman beralkohol. Oleh karena itu, berdasarkan survey, jumlah dari penderita kanker laring pada kaum wanita hampir berimbang dengan kaum pria. 


cara mengobati kanker laring secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kanker laring dan sedang mencari solusi pengobatan secara alami , Kini telah hadir ramuan obat tradisional kanker laring ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat diguanakan sebagai salah satu pengobatan penyakit jenis kanker dan tumor.

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014. 

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Ekstrak Daun Sirsak : Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain memiliki sifat sebagai pengobatan , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenya
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai cara mengobati kanker laring secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan khasiat dan manfaatnya.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan kanker laring dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates