Social Icons

Pages

Kamis, 03 Agustus 2017

cara mengobati kista payudara secara alami

cara mengobati kista payudara secara alami - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista payudara dan sedang mencari solusi pengobatan kista payudara secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai solusi cara mengobati kista payudara secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit kista payudara.

Informasi Mengenai Penyakit Kista Payudara 




Penyakit Kista payudara adalah kantung berisi cairan di dalam payudara anda. Umumnya kista payudara terjadi pada wanita berusia sekitar 30 tahun dan 40 tahunan. Kista payudara umumnya akan menghilang setelah menopause. Kista dapat satu atau banyak dan sering digambarkan sebagai benjolan bulat atau oval dengan tepi yang berbeda.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Ciri Ciri Atau Gejala Awal Penyakit Kista Payudara

  • Benjolan payudara bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan.
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid.
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause.
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.

cara mengobati kista payudara secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g



Dalam proses penyembuhan keluhan penyakit kista payudara disini kami mempunyai ramuan obat tradisional kista payudara jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam teripang emas laut yang kaya akan manfa'at dan khasiatnya.Khasiat dari obat herbal jelly gamat gold g ini adalah untuk meningkatkan sistem metabolisme dan sistem kekebalan tubuh juga berkhasiat sebagai anti-inflamasi yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kista termasuk penyakit kista payudara salah satunya.Kemampuan regenerasinya yang sangat cepat dapat memperbaiki sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga bisa pulih kembali.

Inilah ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut , yang memang di dalam teripang emas laut tersebut mengandung beberapa kandungan yang sangat baik untuk tubuh manusia seperti halnya kandungan aktif gamapeptide ( kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin adalah salah satu kandungan yang ada di dalam jelly gamat Gold-g.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Anda tak usah khawatir mengenai kehalalan dan keaslian obat herbal jelly gamat gold g ini , karena saat ini obat herbal jelly gamat gold ini sudah terdaftar di beberapa lembaga seperti lembaga-lembaga berikut ini :
  • Memiliki sertifikat HALAL
  • Depatement of Islamic Development Malaysia
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Jelly gamat gold-g di akui AVA Singapore.

Itulah informasi mengenai cara mengobati kista payudara secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan-bahan alami.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobaatan kista payudara dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


  JELLY : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

JELLY : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan JELLY ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates