Social Icons

Pages

Jumat, 03 Februari 2017

obat tradisional untuk menghilangkan benjolan di ketiak

obat tradisional benjolan di ketiak - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan benjolan di ketiak dan sedang mencari solusi cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , disini kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal dengan metode mengkonsumsi ramuan obat tradisional benjolan di ketiak yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di ketiak.

Munculnya benjolan di ketiak dapat dikategorikan sebagai salah satu gejala awal timbulnya jenis penyakit seperti kelenjar getah bening atau bisa dikatakan sebagai salah satu gejala awal penyakit lipoma.Penyakit benjolan di ketiak merupakan salah satu gejala kanker kelenjar getah bening atau limfoma adanya muncul benjolan di ketiak atau di sekitar daerah ketiak banyak terdapat kelenjar minyak, sehingga memungkinkan untuk timbul benjolan-benjolan di ketiak. jika bentuknya menyerupai bisul kecil (merah-merah), hal itu bisa terjadi karena infeksi bakteri yang dipicu oleh kebiasaan mencabut dan mencukur bulu, serta keringat berlebihan.

Gejala Awal Penyakit Benjolan Di Ketiak  
  • Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat  
  • Badan terasa demam
  • Kantung atau nanah (abses) terbentuk
  • Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri
  • Kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma
Penyebab Utama Timbulnya Benjolan Di Ketiak

Salah satu penyebab utama timbulnya benjolan disekitar ketiak adalah infeksi virus atau bakteri , hal itu terjadi dengan cara bekteri masuk melalui pori-pori dan folikel rambut misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabut bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan.Ketika semua hal itu terjadi akan menjadi abses atau timbulnya segumpulan nanah dan akan berpengaruh terhadap kondisi tubuh menjadi panas badan dan lemas.

obat tradisional untuk menghilangkan benjolan di ketiak



Kini telah hadir ramuan obat tradisional untuk menghilangkan benjolan di ketiak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan-perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat dikategorikan sebagai salah satu ramuan obat herbal yang multi-khasiat , karena selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan benjolan di ketiak secara alami ramuan herbal ace maxs ini dapat mengobati penyakit jenis kanker , tumor , jantung , diabetes , dan lain lainnya.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Manfaat Ekstrak Kulit Manggis Untuk Mengobati Benjolan Di Ketiak

Manfaat ekstrak kulit manggis di dalam obat ace maxs sangatlah mempunyai peranan penting dalam mengobati benjolan di ketiak , hal itu dikarenakan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit dengan jenis kanker dan benjolan atau kelenjar getah bening.

Manfaat Ekstrak Daun Sirsak Untuk Mengobati Benjolan Di Ketiak

sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak didalam obat ace maxs dapat menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan benjolan di ketiak secara alami , ramuan herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan berikut ini adalah khasiatnya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas 
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai obat tradisional benjolan di ketiak ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan benjolan di ketiak dan ingin melakukan pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh


1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates