Social Icons

Pages

Jumat, 12 Mei 2017

cara mengobati kista endometriosis secara alami

Kini telah ramuan obat tradisional kista endometriosis yang terbuat secara alami dari bahan-bahan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam menyembuhkan penyakit kista endometriosis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengobatan herbal kista endometriosis dengan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya mengenai penyakit kista endometriosis dan solusi pengobatannya.

Penyakit kista endometriosis adalah salah satu jenis penyakit kista yang lebih sering dialami oleh perempuan.Penyebab timbulnya kista endometriosis adalah dalam menstruasi retrograde, darah menstruasi yang mengandung sel-sel endometrium mengalir kembali melalui tuba falopi dan ke dalam rongga panggul bukannya keluar dari tubuh. Sel-sel endometrium yang pindah ini menempel pada dinding panggul dan permukaan organ panggul, di mana mereka tumbuh dan terus menebal dan berdarah selama setiap siklus menstruasi.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista endometriosis ini dapat dilihat dari beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan keluhannya.Berikut ini adalah 9 ciri ciri penyakit kista endometriosis :
  1. Pada sat menstruasi, perut akan terasa nyeri, kadang diikuti oleh kejang-kejang di otot perut
  2. Jika akan duduk, sakit akan terasa pada pinggang
  3. Bagian panggul akan terasa nyeri, di daerah belakang dan samping panggul
  4. Jika pernah mengalami sakit maag, maka gejala endomteriosis akan mirip saat sakit perut ketika mengalami maag
  5. Saat buang air besar, terasa sakit pada daerah anus dan sekitarnya
  6. Ada kecenderungan vagina menebal
  7. Sebelum tiba siklus haid, di dahului oleh munculnya bercak merah
  8. Pada saat berhubungan, akan terasa sakit
  9. Pada saat haid berlangsung, jumlah darah yang keluar berlimpah
Apabila seseorang mengalami beberapa keluhan seperti diatas , sebaiknya kami menyarankan agar segera melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan.Hal itu agar tidak terjadi resiko timbulnya penyakit yang mungkin lebih serius.

Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Kista Endometriosis Ace Maxs



Cara mengobati kista endometriosis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs adalah salah satu metode pengobatan herbal yang sangat praktis dan mudah untuk dilakukan.Hal itu dikarenakan hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs ini , anda bisa melakukan pengobatan secara prakitis dan alami tanpa operasi.Dalam proses pembuatan ramuan obat herbal ace maxs ini bahan utama yang digunakan adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kista endometriosis secara alami , ramuan ini pula memiliki 5 manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia apabila mengkonsumsinya.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai cara mengobati kista endometriosis secara alami tanpa operasi dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CONTOH CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates