Social Icons

Pages

Jumat, 10 Maret 2017

cara menghilangkan benjolan di telinga

Apa Itu Penyakit Benjolan Di Telinga ?

cara menghilangkan benjolan di telinga - Kaget secara tiba-tiba muncul benjolan di telinga yang semakin hari semakin membesar dengan di sertai rasa sakit , Langkah pertama yang dapat anda  lakukan apabila menemukan benjolan tersebut adalah segera melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut.Hal itu agar dapat segera mendapatkan penanganan dan pengobatan sebelum terjadi resiko timbulnya penyakit yang tidak di inginkan.


Munculnya benjolan di telinga , baik telinga sebelah kiri maupun kanan dapat diartikan sebagai salah satu gejala awal timbulnya keluhan suatu penyakit.Benjolan dibelakang telinga adalah sebuah penyakit yang berupa pembekakan kelenjar getah bening pada telinga disebut juga Limfadenitis.Biasanya benjolan disertai nyeri telinga, demam, berkuarangnya pendengaran, dan kemerahan pada telinga. Penyebab yang paling mengerikan adalah kanker. Misalnya benjolan yang disebabkan oleh kanker kepala dan leher disertai dengan sakit tenggorokan, sulit menelan, dan suaraserak. Terkadang kanker kelenjar ludah juga bisa mengakibatkan munculnya benjolan di belakang telinga. Kondisi ini disebut dengan kanker lehar metastatik skuamosa.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit benjolan di telinga ini , akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan dan berikut ini adalah gejala awal dari penyakit benjolan di telinga :
  • Di belakang telinga terdapat benjolan di telinga kiri atau telinga kanan
  • Kulit telinga berwarna kemerah-merahan bila di sentuh hangat
  • Kulit telinga yang terserang penyakit ini akan membesar
  • Sangat lunak dan terasa sakit.
Penyebab terjadinya Benjolan Di Belakang Telinga yaitu karena adanya infeksi dari berbagai organisme seperti bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeksi menyerbar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung dan mata. Selain dibelakang telinga, pembengkakan kelenjar getah bening dapat ditemukan di bawah rahang, diatas tulang selangkangan, sekitar ketiak, lipat paha, payudara, buah zakar atau alat genital pria. Namun kemungkinan kelainan ditempat tersebut bisa karena radang/infeksi, tumor jinak/ganas, timbunan cairan(hidrocele), timbunan zat tanduk(atheroma), hernia. Gejala kelenjar getah bening yang terinfeksi akan membesar dan biasanya lunak dan nyeri,kadang-kadang kulit diatasnya tampak merah dan teraba hangat.

Solusi Pengobatan Tradisional Benjolan Di Telinga Secara Alami Tanpa Operasi

cara menghilangkan benjolan di telinga - Di dalam proses penyembuhan penyakit benjolan di telinga , kini telah hadir pengobatan tradisional benjolan di telinga secara alami tanpa operasi dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di telinga secara alami.Bahan utama yang digunakan di dalam ramuan obat herbal ace maxs ini adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati benjolan di telinga secara alami.

ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Khasiat daun sirsak tidak lepas dari zat antioksidan yang terkandung di dalam daun sirsak. Zat anti oksidan inilah yang memerangi sel kanker, dan membunuhnya hingga sampai ke akar-akarnya. Sehingga daun sirsak sangat dianjurkan untuk diminum penderita kanker baik yang masih dalam stadium ringan, maupun stadium lanjut. Ketika orang sudah mengetahui khasiat daun sirsak yang terbukti mampu mengatasi kanker, maka banyak orang yang sengaja menggunakannya untuk pencegahan dan pengobatan dari penyakit kanker.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di telinga secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs ini , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh






Artikel Kesehatan By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates