Social Icons

Pages

Kamis, 09 Februari 2017

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Rahim Bengkak

 Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Rahim Bengkak 



Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini adalah halaman kesehatan yang di dalam nya berisikan informasi berbagai artikel kesehatan.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit rahim bengkak.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit rahim bengkak inilah informasi beberapa jenis pantangan makanan yang harus dihindari.

Selain dengan cara melakukan tindakan pengobatan penyakit rahim bengkak , proses penyembuhan penyakit rahim bengkak dapat dibantu dengan proses pola hidup yang teratur terutama di dalam memilih pola makanan , ada beberapa jenis makanan dan minuman yang harus di hindari oleh penderita penyakit rahim bengkak.Sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis pantangan yang harus dihindari , hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan tingkat kesembuhan yang diinginkan dapat tercapai secara maksimal dan tentunya sembuh total.Dan berikut ini adalah beberapa pantangan makanan dan minuman penyakit rahim bengkak :
  1. Daging : sapi, kerbau, kambing , daging unggas
  2. Seafood : cumi, udang, kerang, kepiting, dll.
  3. Makanan yang diawetkan
  4. Makanan yang dibakar
  5. Ikan asin
  6. Sayuran : sawi putih, tauge, kangkung, cabai
  7. Buah-buahan : lengkeng, nangka, nanas, duku, anggur.
  8. Minuman beralkohol dan sejenisnya.
Melakukan pola hidup yang teratur terutama di dalam memilih pola makanan merupakan salah satu cara menyembuhkan rahim bengkak secara alami yang dapat meningkatkan kesembuhan secara maksimal.Adapun beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh penderita rahim bengkak ini , dan berikut ini adalah bebrapa makanan yang bisa dikonsumsi oleh penderita rahim bengkak :

  1. Makanan yang kaya akan betakatoren. Kandungan ini sangat di yakini akan mampu mencegah tumbuhnya sel kanker salah satu jenis sayuran yang kaya akan betakaroten adalah wortel.
  2. Makanan yang memiliki kandungan vitamin B folat, seperti : kubis, bunga kol dan juga pada sayuran brokoli.
  3. Makanan yang mempunyai kandungan kalsium yang tinggi sangat baik di konsumsi para penderita kanker rahim yang akan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
Itulah informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit rahim bengkak , semoga artikel yang kami terbitkan ini dapat bermanfaat bagi anda.Terimakasih !


Baca juga : Ramuan obat tradisional rahim bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates