Social Icons

Pages

Kamis, 23 Februari 2017

9 Ciri Ciri Penyakit Kista Endometriosis

Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini adalah halaman kesehatan yang di dalam nya akan memberikan informasi tentang kesehatan.Setelah pada pembahasan yang lalu kami memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan kista endometriosis secara alami , Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai 9 ciri ciri penyakit kista endometriosis.Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai penyakit kista endometriosis terutama dalam memahami ciri ciri nya , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Kista endometriosis adalah salah satu penyakit inflamasi atau peradangan yang mengakibatkan kualitas serta kuantitas dari sel telur serta memberikan perubahan anatomi normal pada organ reproduksi sehingga menyebabkan sulit hamil. Penyakit kista endometriosis yang lebih dikenal sebagai penyakit pada wanita karier. Hal ini disebabkan karena mereka sekitar 10% wanita karier, dan juga sekitar 10-15% wanita yang mengalami kesuburan atau juga yang mengalami masa menstruasi yakni antara usia 35-44 tahun tetapi kemungkinan yang dialami oleh remaja. Penyakit kista cokelat juga akan terus berkembang jika pasien masih menstruasi dalam usia reproduksi, dan belum mengalami masa menopause wanita. Selain itu, penyakit ini juga akan terhenti secara sementara jika pasien berhenti mengalami menstruasi.

Pada tahapa awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista endometriosis ini akan mengalami beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan dan berikut ini adalah 9 ciri ciri penyakit kista endometriosis :
  1. Pada sat menstruasi, perut akan terasa nyeri, kadang diikuti oleh kejang-kejang di otot perut
  2. Jika akan duduk, sakit akan terasa pada pinggang
  3. Bagian panggul akan terasa nyeri, di daerah belakang dan samping panggul
  4. Jika pernah mengalami sakit maag, maka gejala endomteriosis akan mirip saat sakit perut ketika mengalami maag
  5. Saat buang air besar, terasa sakit pada daerah anus dan sekitarnya
  6. Ada kecenderungan vagina menebal
  7. Sebelum tiba siklus haid, di dahului oleh munculnya bercak merah
  8. Pada saat berhubungan, akan terasa sakit
  9. Pada saat haid berlangsung, jumlah darah yang keluar berlimpah
Sangat penting untuk anda mengetahui dari ciri ciri penyakit kista endometriosis ini , hal itu agar ketika anda merasakan salah satu gejala diatas dapat segera terdeteksi dengan cara melakukan pengobatan dan tentunya agar segera mendapatkan pengobatan yang sifatnya mengobati dan mencegah penyakit kista endometriosis itu timbul.

Bagi anda atau saudara anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista endometriosis dan belum menemukan pengobatan yang cocok dalam proses penyembuhannya.Disini kami merekomendasikan sebuah metode pengobatan yang dikemas dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Untuk informasi lebih lanjut mengenai ramuan obat herbal kista endometriosis silahkan baca disini => Cara Menyembuhkan Kista Endometriosis Secara Alami



Artikel Kesehatan By : Buah Sirsak


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates