Social Icons

Pages

Kamis, 19 Januari 2017

cara menghilangkan benjolan di punggung

cara menghilangkan benjolan di punggung - Kini telah hadir ramuan obat tradisional benjolan di punggung yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati benjolan di punggung secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkap mengenai ramuan obat tradisional benjolan di punggung ini , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Munculnya benjolan di punggung dapat dikatakan sebagai salah satu gejala awal dari timbulnya penyakit.Penyakit yang dapat dikaitkan dengan timbulnya benjolan di punggung adalah seperti berikut ini :
  • Lipoma
Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma dan umumnya orang-orang paruh baya yang lebih sering terkena lipoma.

  • Kista Epidermal
Sedangkan penyakit kista epidermal adalah kumpulan material seperti keratin, biasanya putih, licin, mudah digerakkan, dan cheesy di dalam dinding kista. Jenis kista ini merupakan yang paling umum. Secara klinis, kista epidermal muncul sebagai nodul bulat, keras berwarna daging. Kista epidermal umumnya memiliki lubang kecil yang berhubungan dengan kulit namun tidak selalu tampak jelas. Kista epidermal dapat terjadi di bagian kulit mana saja, akan tetapi lebih banyak ditemui di bagian wajah, scalp, telinga, dada, dan punggung. Tulang, payudara, genital, dan intracranial jarang ditemukan pada kista epidermal. Mukosa okuler dan oral juga bisa terkena serta di konjungtiva palpebra, bibir, mukosa mulut, lidah, skrotum, dan uvula.Kista epidermal merupakan tumor jinak yang tidak perlu dihilangkan kecuali mengganggu secara kosmetik atau terinfeksi. Kista epidermal yang terinfeksi berwarna merah, bengkak, dan terasa nyeri. 

cara menghilangkan benjolan di punggung secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs



cara menghilangkan benjolan di punggung - Di dalam proses menghilangkan benjolan dipunggung saat ini telah hadir ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yangdilengkapi kembali dengan hasil kekayaan alam lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dikategorikan sebagai salah satu obat herbal yang sangatg multi-khasiat , hal itu dikarenakan selain dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan benjolan di punggung ramuan ini pula dapat mengobati penyakit lainnya seperti kanker , tumor , diabetes dll nya.

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati benjolan di ketiak  , hal itu dikarenakan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis sehingga sangat cocok apabila dijadikan sebagai obat tradisional benjolan di punggung , yang mana obat ace maxs dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami , yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit dengan jenis kanker dan benjolan atau kelenjar getah bening.

Sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak didalam obat ace maxs dapat menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan benjolan di punggung secara alami , ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh manusia , berikut ini adalah khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

1 komentar:

  1. bagaimana cara penggunaan (Cara Minum) dan selama berapa lama pemakaian ACM untuk pengobatan Kista Epidermal? Mohon Penjelasan terlebih dahulu. Terima Kasih.

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates