Social Icons

Pages

Selasa, 20 Desember 2016

cara menghentikan pendarahan di rahim

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan pendarahan yang tidak normal , kini telah hadir ramuan obat tradisional pendarahan di rahim yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Ramuan obat tradisional ace maxs ini dapat dijadikan salah satu solusi cara menghentikan pendarahan di rahim secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.



Pendarahan di rahim ialah pendarahan yang tidak normal yang di sebabkan karena perubahan hormonal, keluar bukan waktu menstruasi.Jika darah yang keluar terus-menerus banyak, penderita menjadi lemah & pucat karena kekurangan darah. Biasanya, pendarahan rahim disebabkan pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlebihan.Timbulnya pendarahan tidak normal di rahim dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti halnya :
  • Gangguan hormon.
  • Fibroid (tumor dari otot rahim).
  • Kekurangan atau kelebihan sekresi hormon tiroid dari kelenjar.
  • Polip leher rahim atau rahim (tumor bukan kanker dari selaput rahim atau serviks).
  • Endometriosis (selaput dalam rahim yang ada di luar rahim secara tidak normal).
Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit pendarahan tidak normal di rahim pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa keluhan yang mungkin akan di rasakan , berikut ini adalah keluhannya :
  • Terjadi lebih sering (jarak antar pendarahan kurang dari 21 hari)
  • Sering terjadi pendarahan yang tidak teratur di antara siklus menstruasi
  • Pendarahan yang terjadi banyak atau berlangsung lebih dari 7 hari,tetapi pada internal yang teratur
  • Pendarahn yang terjadi banyak,dan tidak teratur di antara  siklus menstruasi.
  • Pendarahan saat siklus menstruasi bisa bersifat abnormal.
Timbulnya pendarahan di rahim dapat dikatakan sebagai salah satu gejala awal timbulnya resiko penyakit lain , salah satu tindakan yang dapat dilakukan oleh orang yang mengalami keluhan penyakit pendarahan di rahim adalah dengan cara melakukan pemeriksaan dan pengobatan.Hal itu agar segera mendapatkan penanganan pengobatan.

cara menghentikan pendarahan di rahim secara alami dengan ramuan herbal jus kulit manggis dan daun sirsak



Dalam proses penyembuhan pendarahan di rahim , kini telah hadir obat pendarahan di rahim alami yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Obat tradisional ace maxs ini sangat baik digunakan untuk menghentikan pendarahan di rahim atau pada mahkota kewanitaan yang tidak teratur hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs memiliki zat XAMTHONE yang tedapat pada kulit manggis dan zat Annonaceous acetogenins yang terdapat pada daun sirsak.

Ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dikembangkan dan diproduksi olegh perusahaan asli indonesia yakni PT.H20 dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya dengan didukung peralatan teknologi moderen yang higenis.Anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , karena saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya.

Annonaceous acetogenins adalah senyawa fitokimia terpenting yang terdapat pada tanaman sirsak.  Senyawa ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik ditemukan pada tanaman dari keluarga annonaceae. Jerry McLaughlin PhD dari Purdue University menemukan senyawa acetogenins pada buah paw paw, Asimina triloba. Paw paw merupakan tanaman satu keluarga dengan sirsak yaitu sama-sama anggota keluarga Annonaceae. Pada tahun 1995-1996, Jerry Mc Laughlin PhD dari Purdue University, Indiana, Amerika Serikat dan Profesor Soelaksono dari Institut Teknologi Bandung dalam penelitiannya  menemukan senyawa yang termasuk kedalam annonaceous acetogenins dari daun  dan batang pohon sirsak.

Senyawa annonaceous acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan berkerja dengan  menghambat transpor ATP, adenosina trifosfat. Diketahui bahwa ATP merupakan sumber energi yang  digunakan untuk pertumbuhan sel-sel dalam tubuh. Karena merupakan kumpulan senyawa, maka ada banyak senyawa dalam acetogenins. Senyawa ini memiliki 350 senyawa turunan yang ditemukan pada keluarga Annonaceae. Beberapa senyawa turunan acetogenins adalah annopentocin-A, muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Sebanyak 82 senyawa ditemukan dalam tanaman sirsak.

Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Senyawa acetogenins akan menghambat ATP yang menjadi sumber energi bagi sel kanker. Sel kanker tumbuh secara tidak normal. Sel membelah diri begitu cepat. Keadaan ini  membutuhkan energi yang sangat besar.  Setiap 2—5 jam sel kanker membelah diri, sedangkan sel normal membutuhkan waktu jauh lebih lama. Butuh waktu 7—14 hari sel norma untuk dapat membelah diri. Di sini senyawa acetogenins berperan sebagai inhibitor sumber energi untuk pertumbuhan sel kanker. Kekurangan energi menyebabkan sel tidak dapat membelah. Sel kanker gagal untuk berkembang. Pada akhirnya sel kanker akan mati.

Senyawa acetoginins yang masuk ke dalam tubuh akan menempel pada dinding sel dan secara seletif berfungsi sebagai perusak ATP di dinding mitokondria. Mitokondria merupakan organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP. Karena sel kanker butuh banyak energi untuk berkembang, sedangkan sumber energi dalam sel berkurang dan bahkan terhenti, maka sel kankerpun berhenti membelah dan selanjutnya akan mati.  Senyawa ini secara selektif menyerang sel yang tumbuh abnormal dengan energi besar. Sel-sel normal yang butuh energi relatif rendah dalam pertumbuhanya tidak menjadi target dari senyawa acetogenins.

Selain pada sirsak, acetogenins ditemukan juga pada srikaya, Annona squamosa dan mulwo, Annona reticulata.  Peneliti di Amerika Selatan mengklaim khasiat paw paw alias mulwo terhadap kanker jauh lebih baik daripada sirsak. Namun para peneliti sepakat bahwa senyawa acetoginins sangat efektif dalam membunuh sel kanker dengan kekuatan melebihi keefektifan adriamycin yang biasa digunakan sebagai obat kemoterapi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit pendarahan di rahim.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menghentikan pendarahan di rahim secara alami , ramuan obat herbal ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya.Berikut ini adalah khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

 cara menghentikan pendarahan di rahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates