Social Icons

Pages

Minggu, 18 September 2016

7 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penyakit Benjolan Di Payudara

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Benjolan Di Payudara - Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini adalah halaman yang di dalam nya berisikan berbagai informasi kesehatan.Setelah pada pembahasan yang lalu kami memberikan informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di payudara secara alami pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan penyakit benjolan di payudara.


Apabila anda saat ini sedang mengalami penyakit benjolan di payudara , ada hal yang sangat harus diperhatikan dalam pola makanan dan minuman atau lebih dikenal dengan sebutan pantangan , hal itu sangat perlu untuk dilakukan untuk menunjang tingkat kesembuhan penyakit benjolan di payudara yang anda alami.Pantangan makanan untuk penyakit benjolan di payudara adalah :

 1. Sayur-sayuran

Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

2. Buah-buahan

Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker , Durian , duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsangberkembangnya sel kanker.Minuman ringan atau soft drinkbersifat karsinogen.Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

3. Daging dan Ikan Asin

Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

4. Makanan yang Diawetkan

Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif.Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

5. Sea food

Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

6. Daging Unggas

Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

7. Buah-buahan

Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Menghindari beberapa makanan diatas bagi perempuan yang saat ini sedang mengalami benjolan di payudara sangatlah penting , hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan secara medis maupun secara non medis tingkat kesembuhan dapat tercapai secara maksimal dan tentunya bisa sembuh total.

INFO PENGOBATAN : Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan benjolan di payudara dan sedang mencari pengobatan benjolan di payudara secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , disini kami merekomendasikan sebuah metode pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekaayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di payudara.Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan baca disini => obat tradisional benjolan di payudara ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates