Social Icons

Pages

Rabu, 31 Agustus 2016

obat tradisional tumor rahang

obat tradisional tumor rahang - Inilah solusi cara menyembuhkan tumor rahang secara alami dengan ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis kanker dan tumor.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit tumor inilah solusi pengobatan herbal tumor rahang secara alami tanpa operasi dan tanpa efek sampinh bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkapnya mari kita simak penjelasannya.

Tumor rahang adalah benjolan yang terdapat pada bagian rahang. Tumor rahang disebabkan oleh gigi bungsu yang tumbuh ke atas dan ameloblastoma sehingga mengakibatkan gigi bungsu mendesak pada gigi lainnya. Tumor rahang biasanya terdeteksi secara kebetulan,penderita tumor rahang biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.


Penyebab tumor rahang adalah ameloblastoma. Ameloblastoma adalah tumor epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, bersifat jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif serta mengadakan proliferasi ke dalam stroma jaringan ikat.Penyebab lain dari penyakit tumor rahang adalah :
  • Sering mengkonsumsi makanan tinggi lemak.
  • Sering menggunakan penyedap makanan yang berlebihan.
  • Infeksi Virus.
  • Pertumbuhan pembentuk gigi lambat berkembangnya.
  • Kecanduan Rokok bagi yang merokok.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan berbahan pengawet.
Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit tumor rahang pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan , berikut ini adalah gejala dari penyakit tumor rahang ;
  • Munculnya benjolan pada rahang.
  • Sulit untuk membuka mulut secara lebar.
  • Rasa tidak nyaman pada gusi dan sekitar pipi.
  • Pipi perlahan menjadi membesar karena tumor yang membesar.

ramuan obat tradisional tumor rahang ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak



Dalam proses penyembuhan penyakit tumor rahang kini telah hadir ramuan obat tradisional tumor rahang yang terbuat secara alami dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan hasil kekayaan alam lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan-perpaduan tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan tumor rahang secara alami , ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya seperti :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Didalam daging buah manggis dan ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan yang tinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Didalam komposisi obat ace maxs tidak hanya terdapat kandungan ekstrak kulit manggis saja ,karena di dalam obat ace maxs kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.Daun sirsak sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis , khasiat yang utama dari daun sirsak adalah pengusir penyakit kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates